Friday, January 11, 2013

Jujur itu memang lebih baik !


Jujur itu memang lebih baik !
Terkadang apa yang kita perbuat untuk diri kita dan orang lain itu susah buat ditebak terutama buat diri kita sendiri,mungkin apa yang rina lagi lakuin sekarang salah dimata ewin. Rina berbuat kesalahan yang sangat menyinggung ewin sampe” ewin marah dan gak mau buat negor rina.Mungkin rina bingung knpa ewin berbuat seperti itu,disatu sisi rina memang tidak mengetahui klo ewin sebenarnya sudah tau klo rina dikampus sedang dekat dengan satu cwo namanya ryan. Ewin mengetahui rina sedang dekat dengan cwo itu dari salah satu teman ewin yang satu kampus dengan rina. Awalnya ewin tidak percaya dengan omongan temannya itu tetapi karna ewin penasaran dengan sikap rina yang cuek dah susah diajak ketemu ewin akhirnya melihat kelakuan rina yang sedang asik ngobrol dan akrab dengan salah satu cwo itu.dan ewin memutuskan tidak menemui mereka berdua dan memilih untuk diam dan berpura” tidak tau apa apa dan mencoba untuk menjauh dan tidak menghubungi rina.setelah satu minggu ewin tidak menghubungi rina dan rina sangat asik dengan cwo barunya lama kelamaan rina sadar biasanya ada yang sms atau tlpn dia tapi udah satu minggu ini gak ada yang ngubungin dia. Akhirnya rina berusaha buat ngubungin ewin dukuan dan jawaban dari ewin cuek banget dan rina mulai berfikir kenapa ewin bersikap seperti itu.setelah dua minggu berlalu ternyata rina baru sadar kayanya ada yang gak lengkap dihidupnya dia mungkin karna gak ada kabar dari ewin. Setelah itu rina berusaha buat ngubungin ewin lagi melihat responnya ewin yang cuek banget sama rina dia berusaha buat nanya knpa dia cuek sama rina dan ewin menjawab “fikir aja sendiri kenapa aku bersikap kaya begini kekamu itu karna sikap km duluan yang cuek dan masa bodo sama aku,mungkin karna km lagi sibuk sama CWO baru kamu makannya km ngeluoain aku !!” rina lalu terkejut dengan perasaan bingung knpa ewin bisa ngomng seperti itu. Rina akhirnya hanya membalas sms dari ewin “ knpa kamu ngomng kaya bgtu aku gak ngerti,aku minta maaf klo kmren aku nyuekin km” ewin lalu membalas “ masih gak mau ngaku jga knpa aku ngomng kaya bgtu,harusnya kamu tuh mikir dan berusaha jujur sama kamu tapi apa yang kamu lakuin kamu malah enak”an seneng” dikampus sama cwo baru kamu awalnya aku gak percaya apa yang aku denger itu tapi setelah aku liat dengan mata kepala aku ternyata jawaban yang aku dapet bikin aku kesel bnget sama kamu” lalu rina datang kerumah ewin untuk menjelaskan masalahnya. Ewin hanya diam sambil  mendengarkan rina berbicara. Lalu ewin mengambil keputusan setelah rina selesai berbicara untuk berintrofeksi diri sendiri dan menjalani kehidupan sendiri” buat saat ini.rina hanya diam dan tertunduk setelah ewin berbicara seperti itu.

No comments:

Post a Comment